1657408484514812
Loading...

Ditentang Keluarga, Mantan Puteri Indonesia 2013 Tetap Terjun jadi Wanita PSK



Whulandary Herman, wanita cantik ini lahir di Padang Panjang, 26 Juni 1989. Ia adalah seorang model dan presenter yang berhasil menjadi pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2013 perwakilan dari Sumatera Barat.

Whulan merupakan Puteri Indonesia kedua yang berasal dari Sumatera Barat, setelah Melanie Putria, yang meraih mahkota pada tahun 2002. Whulan juga berkesempatan untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2013 di Moskow, Rusia, dan berhasil masuk 16 besar.

Kini, mantan Puteri Indonesia 2013 itu mulai tertarik terjun ke dunia seni peran. Pada tahun ini, ia baru saja menyelesaikan film teranyarnya 'Bidadari Terakhir'.
Pada film tersebut, ia berperan sebagai seorang wanita yang mencoba bertahan hidup sebagai pekerja seks komersil. Whulan mengaku sempat mendapatkan pertentangan dari keluarga karena perannya itu.

"Nenekku enggak begitu senang. Tapi ini adalah keputusan berdua aku sama mama, dan beliau mendukung," ucap Whulan di Pasific Place Mall, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015) seperti dikutip dari Tribunnews.

Film yang diadaptasi dari novel karya Agnes Davonar ini menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya. Apalagi, ini merupakan film teranyar bagi Whulan.

"Tantangannya aku jadi PSK, karena film pertama. Di mana aku yang basic-nya Puteri Indonesia jadi PSK, dan banyak yang enggak mendukung," katanya.

Demi mendalami perannya, wanita berusia 26 tahun ini melakukan observasi langsung ke sejumlah PSK. Rencananya, film tersebut siap tayang pada 10 September mendatang.

"Sejujurnya iya, aku sempat ke kawasan Kota selama dua bulan, sempat mengobrol banyak sama PSK di sana. Bagaimana dia menjalani pekerjaannya dan aku membayar dia," ungkap dia.




Berita Selebriti 1323542620584225403
Beranda item

Terkini

Follow by Email