1657408484514812
Loading...

Hari ini Presiden Jokowi Blusukan lagi ke Kampung-kampung di Jakarta, Bagikan Sembako ke Warga


Presiden Jokowi kembali blusukan ke kampung-kampung di Jakarta. Rupanya Jokowi dikomplain oleh Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede. Loh kok bisa?

"Pak wali kota yang ingetin terus, mana Pak Wali?" kata Jokowi di Jalan Narada Raya, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Sabtu (29/8/2015).

Mangara yang sedang bersalaman sama warga pun langsung lari mendekat Jokowi begitu tahu namanya disebut. "Pak masa ke daerah terus, kampung di Jakarta nggak ditengok. Karena ini Pak Wali," kata Jokowi yang dibalas anggukan Mangara.


Jokowi datang ke sini untuk membagikan 1.500 sembako berisi minyak goreng, beras dan gula. Dia berkemeja putih ditemani Iriana yang mengenakan baju warna ungu. Mereka berdua tampak cair berbaur dengan warga.

Jokowi malah sempat disindir oleh seorang nenek-nenek karena sudah menanti cukup lama. Seperti biasa, Jokowi tidak marah dan malah tertawa.

Lokasi blusukan kali ini benar-benar berada di tengah pemukiman padat penduduk. Mobil kepresidenan harus berjalan pelan karena lebar jalanan yang memang sempit. Sebuah tenda kecil didirikan di depan rumah warga.

Bagaimana rasanya blusukan di Jakarta sebagai presiden? "Hehe rasanya sama saja," jawab Jokowi yang terlihat santai menyambangi warga.

Awak media kemudian bertanya penyebab Jokowi tidak mengajak Gubernur DKI Basuki T Purnama blusukan. "Ah, Pak Ahok biar istirahat saja," tandasnya sambil tertawan khas.






Jokowi - JK 2622321428619405340
Beranda item

Terkini

Follow by Email