1657408484514812
Loading...

Keponakan Syahrini Kembar Cowok Cewek Diberi Nama Raja dan Ratu



Syahrini, artis penyanyi cantik yang terkenal 'cetar membahana badai' itu kini sedang berbahagia. Pasalnya, lima hari yang lalu, adik kandungnya, Aisyahrani Zaelani, melahirkan sepasang anak kembar. Bagi Syahrini, kehadiran dua bocah mungil itu menjadi kado terbaik untuk ulang tahunnya.

"Alhamdulillah lahir dengan selamat melalui proses cesar, lahirnya langsung dua, kembar cewek dan cowok. Ini kado terindah ulang tahunku. Hidungnya mancung, matanya bule banget, abu-abu," kata Syahrini seperti dikutip dari Tabloidnova.com.

Dua anak kembar yang dilahirkan Aisyahrani itu diberi nama Raja Arkan Fattan Geovani dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovani. Meski bagi Syahrini dua bocah mungil itu hanya sebagai keponakan, namun penyanyi lagu 'maju mundur cantik' itu ikut memberikan 'sumbangan' nama.

"Iya, aku yang kasih nama Raja dan Ratu. Inspirasinya karena saya sering nyanyi di kerajaan-kerajaan, dan yang menjamu itu ratu," kata Syahrini.

Bagi Syahrini, Raja dan Ratu tak hanya sekedar nama yang ia hadiahkan untuk keponakan barunya. Di dalam nama mereka, tersemat doa dan arti yang sangat indah. "Kalau Raja, biar dia jadi laki-laki yang tangguh, banyak pesan di nama itu. Kalau Ratu, biar dia bisa jadi pemimpin wanita, dan solehah. Supaya bisa mencitrakan, bisa berguna bagi masyarakat sekitar," kata Syahrini.





Berita Selebriti 263407886934468402
Beranda item

Terkini

Follow by Email