1657408484514812
Loading...

Pesta Sabu, Mantan Pacar Luna Maya, Reza Alexander Prawiro Ditangkap Polisi




Kasus narkoba menimpa mantan pacar Luna Maya, Reza Alexander Prawiro. Penangkapan Reza diduga saat sedang menggelar pesta sabu dan ganja di sebuah hotel di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2015).

Luna Maya sendiri mengaku kaget. Sejauh yang ia tahu  Reza tak pernah menyentuh barang haram tersebut. Ia sangat menyayangkan kejadian yang menimpa mantan kekasihnya itu.

"Apa pun bentuknya narkoba pasti menghambat. Dia kan dalam usia yang harusnya sudah dewasa," ungkap Luna kepada wartawan.

Kekecewaan diungkapkan oleh aktris yang mengawali karirnya sebagai model iklan ini. Bagi Luna Maya, dengan menggunakan narkoba akan menghambat pribadi seseorang. Apalagi mantan pacarnya ini sudah dewasa, harusnya tidak terjebak dengan menggunakan barang haram tersebut.

Lebih lanjut, Luna Maya sendiri sudah tidak berkomunikasi dengan Reza sejak beberapa tahun yang lalu. Meski pernah dekat, tapi atris kelahiran Denpasar ini hanya mengetahui kejadian penangkapan mantan kekasihnya melalui media masa.

Di apun tak berusaha mencari-cari informasi. Cuma saat searching internet menemukan berita itu. "Enggak cari-cari info. Saya baru pulang kemaren. Dan terakhir kali komunikasi udah 3 tahun yang lalu. Emang temen cuma udah lama enggak berteman. Saya tahunya dia tertangkap narkoba dari media online," ungkapnya.



Berita Selebriti 9115078706356276441
Beranda item

Terkini

Follow by Email