1657408484514812
Loading...

Teenebelle, Girlband Pendatang Baru yang satu Manajemen dengan Cherrybelle




Meski berada di bawah satu manajemen yang sama, para personel girlband pendatang baru Teenebelle menegaskan bahwa mereka tak sama dengan seniornya, girlband Cherrybelle.

"Kami bukan Cherrybelle. Kami bukan regenerasi. Kami itu adiknya, soalnya Cherrybelle enggak bubar," kata salah seorang personel Teenebelle, Paulina Kurniawan alias Teens Paulina (15), dalam wawancara usai menghadiri konferensi pers HUT SCTV ke-25, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Mewakili teman-temannya, Paulina mengatakan bahwa lagu-lagu mereka memiliki genre musik yang lebih beragam. Dari pop, jazz, hingga rock blues seperti yang ada dalam single "Happy Friend".

Hanya saja tak dimungkiri bahwa ada satu hal yang menjadi kesamaan Teenebelle dengan Cherrybelle, yakni gaya manis dengan tutu atau rok balerina.

"Konsep full color karena masih remaja. Konsep pakaian ada tutu, roknya ngembang. Tutu diwariskan dari Cherrybelle," ucap Paulina.

Walaupun begitu, Teenebelle tak ingin disebut mendompleng kepopuleran Cherrybelle. "Satu manajemen. Kami tapi kan punya ciri khas, tidak menjual nama Cherrybelle. Kami usahakan tidak menggunakan (kesuksesan) nama Cherrybelle. Selalu memberi yang terbaik. Pasti selalu memberikan inovasi baru," tuturnya.







Musik 8632127430873227910
Beranda item

Terkini

Follow by Email