1657408484514812
Loading...

Wahai para Istri, Inilah 7 Hal yang Diinginkan Suami Darimu



Ketika Tuhan menciptakan perempuan dan laki-laki, dia hanya membuat keduanya berbeda secara biologis. Dalam kehidupan berumah tangga, suami sesungguhnya mengharapkan istri dengan kriteria tertentu, khususnya yang memahami tujuh hal di bawah ini.

Suami membutuhkan istri sebagai mitra

Suami tidak membutuhkan istri yang suka mengomel, mengeluh, dan mencoba mengontrol dirinya. Dia membutuhkan istri yang suka menolong dan menjadi mitra hidup terbaik.

Suami membutuhkan perspektif istri

Dikutip dari Family Circle, Selasa (7/8), suami tak bisa melihat semua hal secara 360 derajat, melainkan hanya separuhnya. Oleh sebabnya, suami membutuhkan 180 derajat lainnya dari perspektif sang istri. Ia membutuhkan Anda untuk berbagi perspektif dan pandangan Anda tentang dirinya. Anda tak perlu keras menyampaikan hal itu pada suami atau secara tajam menelanjangi suami dengan kritik keras atas kesalahannya.

Suami butuh dukungan istri

Tidak peduli seberapa banyak keyakinan muncul, suami akan selalu merasa aman ketika dia mendapat dukungan dan dorongan istrinya.

Suami butuh kepercayaan istri

Suami perlu tahu bahwa sang istri berada di pihaknya, bahkan ketika dirinya dalam kondisi terburuk sekalipun. Suami hanya ingin istrinya ada bersamanya, tidak peduli apapun keadaannya. Dia ingin istrinya ada untuk menghiburnya dan mengajukan solusi, bukan hanya menyalahkan apa yang dilakukannya.

Suami butuh istri yang mengkritik dengan kasih sayang

Suami sadar bahwa dirinya juga pernah berbuat salah. Namun, dia membutuhkan istri yang bisa menanggapi kesalahannya dengan tetap penuh kasih sayang.

Suami lebih suka dihormati daripada dicintai

Ini bukan berarti suami Anda tak ingin dicintai. Ini menunjukkan bahwa suami sesungguhnya ingin dihormati oleh istrinya. Banyak pria yang merasa tidak dihormati istri di rumahnya sendiri. Makanya, tak jarang pria menemukan rasa hormat itu di tempat lain, seperti lingkungan kerjanya, lingkungan bermainnya, bahkan pelukan wanita lain. Cobalah menjadi istri yang rasional bahwa sudah kodratnya Anda harus menghormati suami Anda.

Suami ingin istri solehah

Bagaimanapun buruknya sifat seorang pria, dia tetap menginginkan seorang istri solehah. Istri yang solehah dan taat beragama tahu bagaimana memperlakukan suami dengan baik. Allah mengajarkan seorang istri untuk setia dan patuh kepada suaminya. Agama manapun mengajarkan bahwa suami istri itu harus saling menghormati satu sama lain dalam hubungan pernikahan.







Pernikahan 1141479205826846539
Beranda item

Terkini

Follow by Email