1657408484514812
Loading...

Walikota Bandung, Ridwan Kamil Mendapat Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2015



Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menerima penghargaan kepala daerah inovatif tahun 2015 karena dinilai memiliki dedikasi, loyalitas, serta inovatif untuk kemajuan daerahnya.

Penghargaan diserahkan CEO PT Media Nusantara Citra (MNC) Tbk, Hary Tanoesoedibjo di acara penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2015 di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (31/07/2015) malam.

Emil panggilan Ridwan Kamil merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih, "Meski telah dapat banyak penghargaan, Pemerintah Kota Bandung masih banyak target yang ingin dicapai, saya ingin setiap mendengar Bandung adalah berita baik," katanya.

CEO MNC Group Hary Tanoesodibjo menuturkan, penghargaan ini diberikan juga untuk menggugah kepala daerah lainnya agar juga melakukan langkah yang sama untuk kemajuan daerahnya. Indonesia hanya bisa maju kalau setiap daerah bisa terbangun dengan baik.

"Penilaian dilakukan melalui observasi, penelitian, dan penilaian dari apresiasi masyarakat dari program pemerintah, dan pemberian penghargaan ini agar dapat memberikan inspirasi yang luar biasa bagi kepala daerah lainnya.

Peghargaan dengan tema "Dari Daerah Untuk Indonesia"diberikan juga kepada Penghargaan juga diberikan kepada gubernur Jawa Barat, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, beberapa wali kota dan bupati serta perusahaan.





Info Jawa Barat 934134629421292692
Beranda item

Terkini

Follow by Email