1657408484514812
Loading...

Wanita Pemilik Payudara Implan Terbesar di Dunia ini Berat Payudaranya 9 KG



Model asal Jerman, Beshine (31), sejak dulu ingin memecahkan rekor sebagai pemilik payudara terbesar di dunia. Dan berkat implan payudara, Beshine akhirnya berhasil meraih titel ini.

Melalui prosedur implan yang tidak mudah, Beshine kini mampu memiliki kedua payudara dengan berat masing-masing mencapai 9 kilogram! Saking besarnya ukuran payudara Beshine, ia bahkan sampai kesulitan untuk berjalan.

Masing-masing payudara Beshine diisi dengan larutan Sodium Chloride yang juga dikenal dengan larutan garam, sebanyak 18 liter masing-masing.                          
Tidak heran ukuran payudaranya membengkak hingga seperti mau pecah.

Kini model bernama asli Mayra Hills ini harus menggunakan bra yang dijahit khusus dengan ukuran 32 Z, karena tidak ada toko yang menjual ukuran super besar ini. Beshine telah mengalahkan ukuran payudara alami terbesar di dunia, yang `hanya` mencapai ukuran bra 38 V.

"Sejak dulu saya ingin menjadi pemegang rekor payudara terbesar di dunia. Namun sejak dulu ukuran payudara saya sangat kecil. Berkat adanya teknologi implan, impian saya bisa terwujud," ujar Beshine.

Namun memiliki payudara dengan ukuran tidak normal pasti memiliki efek samping negatif tersendiri bagi kesehatan Beshine. Atau bahkan resiko implan yang pecah akibat ukuran terlalu besar.




Payudara 2139280359509248041
Beranda item

Terkini

Follow by Email