1657408484514812
Loading...

20 Bus TransJakarta Lama Terbakar di Pool Rawa Buaya



20 unit bus Transjakarta yang sudah tidak beroperasi terbakar Selasa kemarin (1/9). Namun Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Antonius NS Kosasih, menjamin operasional armada bus TransJakarta tetap beroperasi seperti biasa pada Rabu (2/9/2015).



Operasional bus TransJakarta tidak terpengaruh peristiwa kebakaran 20 unit bus di Pool Busway Terminal Rawa Buaya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa kemarin, tidak mempengaruhi.

“Kebakaran tidak akan mempengaruhi kinerja. Hal ini karena yang terbakar bus-bus rusak atau rongsokan. Sementara bus-bus yang operasional tidak ada yang terbakar,” ujar Kosasih dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Rabu.

Dia menjelaskan 20 unit bus yang terbakar merupakan bus lama milik PT Trans Batavia yang sudah lama teronggok rusak dan tidak bisa beroperasi lagi. PT Trans Batavia merupakan salah satu operator PT Transportasi Jakarta.

PT Transportasi Jakarta masih belum mendapatkan informasi mengenai penyebab kebakaran. “Kami belum mendapat konfirmasi final mengenai penyebab dan akibat dari kebakaran di pool bus di Rawa Buaya,” kata dia seperti dilansir situs TribunNews.com .

Pool Rawa Buaya tersebut berdiri di atas lahan milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang disewa PT Trans Batavia. Tidak ada hak pengelolaan maupun pemanfaatannya pada Transjakarta.
“Ini pool bus yang disewa oleh swasta,” tambahnya.







Jakarta 4336594348646555278
Beranda item

Terkini

Follow by Email