1657408484514812
Loading...

3 Manfaat Kopi untuk Perawatan Kecantikan Wanita


Selama ini Anda mungkin hanya mengetahui kopi adalah jenis minuman yang disukai masyarakat Indonesia pada umumnya. Namun, apakah Anda tahu bahwa kopi juga bisa digunakan untuk perawatan kecantikan Anda?


Berikut ini beberapa manfaat kopi yang bisa digunakan untuk perawatan kecantikan, seperti dilansir Allwomenstalk, Kamis (17/9).

Body scrub

Selama ini, mungkin Anda selalu membuang bubuk kopi ke tempat sampah. Padahal, bubuk kopi dapat dijadikan sebagai scrub  alami yang dapat membuat kulit menjadi lebih baik. Bubuk kopi lebih lembut dari scrub lain seperti gula, sehingga menjadi bahan yang baik untuk digunakan jika kulit Anda sensitif. Campurlah dengan minyak kelapa dan beberapa minyak esensial. Cobalah khasiatnya.                                        

Hilangkan lingkaran hitam

Apakah Anda merasa terganggu dengan lingkaran hitam di bawah mata? Jangan kahwatir, karena kopi bisa menyelamatkan Anda lagi! Kopi yang dijadikan krim dapat bekerja untuk membuka pembuluh darah, sehingga meningkatkan sirkulasi (lingkaran hitam yang disebabkan oleh darah terakumulasi). Anda dapat membuat beberapa kopi sebagai krim mata jika Anda tidak ingin membeli krim yang baru.

Membilas rambut

Jika rambut berwarna cokelat, Anda dapat menggunakan kopi untuk meningkatkan warna rambut. Anda cukup membutuhkan dua cangkir kopi yang kuat (atau tiga jika Anda ingin meminumnya satu!). Tuangkan di atas rambut, bungkus dalam plastik, dan biarkan selama beberapa jam sebelum mencucinya.





Kecantikan 6832529954466027807

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email