1657408484514812
Loading...

4 Alasan Kenapa Cewek Tak Perlu Malu Ketika Masih Jomblo


Sebagai wanita mungkin saat ini kamu sedang tidak terikat dalam suatu hubungan cinta. Tapi bukan berarti kamu harus malu karena menykamung status ‘jomblo’. Ada beberapa hal yang seharusnya tidak boleh membuat wanita malu karena single.


 Sebenarnya dalam kesendiriannya, wanita harus banyak belajar tentang berbagai hal dalam hidup. Oleh karena itu tak harus malu menykamung status single. Berikut ini beberapa alasan mengapa wanita tak perlu malu karena jomblo.

Punya standar

Ketika pria meminta wanita menjadi kekasihnya, jangan ragu menolak bila dia bukan selera kamu. kamu harus menjalani hubungan dengan pria yang dianggap layak sehingga waktu bisa benar-benar berharga. Jangan malu bila sebagai wanita lajang kamu memiliki standar tinggi. Sebab, kamu adalah wanita yang bertanggung jawab dengan pilihan sendiri.              
Membuat cemburu

Jangan malu ketika kamu masih sendiri dan teman-teman sudah menikah. Mereka mungkin membual tentang bulan madu dan anak-anaknya. Tapi, wanita yang sudah menikah bisa juga cemburu dengan status kamu, sebab menjadi single tidak selamanya buruk.

Gaya hidup

kamu tidak bisa membandingkan diri dengan teman-teman wanita yang sudah menikah atau punya kekasih. Karena kehidupan kamu dan mereka berbeda, akhir pekan mereka sangat biasa yaitu pergi ke pesta dan malam minggu. Tapi, kamu bisa banyak belajar hal baru sendiri seperti membaca buku dan menyayangi keluarga.

Kebebasan

Wanita single harus bangga perihal bagaimana independennya kamu. Jangan malu tidak punya pasangan. kamu harus bangga bisa mengatasi masalah sendiri yang tidak dapat dilakukan wanita lain.

Hidup jomblowati





Cinta 1617356405778976141
Beranda item

Terkini

Follow by Email