1657408484514812
Loading...

4 Hal ini Bakal Terjadi Kalau Cewek Tinggi Pacaran dengan Cowok Pendek


Ketika tinggi badan wanita lebih tinggi dari tinggi badan rata-rata pria, sadar atau tidak, si wanita pun akan kesulitan mendapatkan pacar yang lebih tinggi darinya. Dan alhasil, pacarnya akan lebih pendek atau sejajar.


Tapi tahukah kamu, ketika wanita pacaran dengan pria yang lebih pendek darinya, ada beberapa hal yang jarang disadari akan dirasakan olehnya. Apa sajakah hal tersebut? Dikutip dari laman elitedaily.com, inilah 4 hal tersebut.

1. Menjadi Pusat Perhatian

Sadar atau tidak, ketika seorang wanita berjalan dengan pacar yang lebih pendek, ia akan sering kali menjadi pusat perhatian. Orang-orang akan menatap dengan tatapan bertanya-tanya kenapa wanita tinggi justru memilih berpacaran dan menjalin hubungan dengan pria yang lebih pendek? Pada umumnya, wanita akan memilih pasangan yang lebih tinggi darinya.

2. Jalan Bersama Akan Terasa Canggung

Saat memiliki pasangan yang lebih pendek, tidak sedikit wanita yang akan merasa canggung. Apalagi, ketika ia memakai sepatu dengan hak tinggi. Rasanya ingin segera melepas sepatu dan bertukar sepatu dengan kekasih agar ia menjadi lebih tinggi.

3. Menjadi Bahan Gosip

Ini nih satu hal yang sering kali dialami wanita yang memiliki kekasih lebih tinggi. Menjadi bahan gosip. Yap, sadar atau tidak, orang-orang di luar sana akan membicarakan kamu yang memiliki kekasih atau pangan lebih pendek. Bahkan beberapa orang akan menasehati kamu secara terang-terangan tak seharusnya kamu memiliki pacar pendek jika sebenarnya kamu bisa mendapatkan pacar yang lebih tinggi.

4. Sering Kali Kamu Merasa Lebih Hebat Dari Pacar

Study dan pengalaman menyebutkan jika wanita yang lebih tinggi dari pacar akan merasa bahwa ia lebih hebat dan lebih mempesona. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang merasa lebih kuat. Gimana, apakah kamu juga pernah merasakannya?


Itulah beberapa hal yang jarang disadari wanita ketika ia memiliki pacar yang lebih pendek.

Meski begitu, jangan khawatir, mau tinggi atau pendek pasangan, yang paling penting adalah cinta yang ia berikan pada kita. Selama cintanya tulus dan kamu pun bahagia bersamanya, why not? Bahagia atau tidak, kamu sendirilah yang akan menentukan.





Cinta 1738988911763491517

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email