1657408484514812
Loading...

4 Manfaat Bercinta dalam Keadaan Terang dan Tidak Mematikan Lampu di Kamar



Hubungan seks dengan lampu menyala bagi sebagian orang mungkin sangat dihindari. Biasanya mungkin karena alasan malu atau kurang percaya diri. Tapi, ternyata ada sejumlah manfaat yang bisa Anda dapat saat bercinta dengan lampu menyala.


Lampu menyala ini bukan semata-mata pakai lampu neon terang benderang. Anda bisa menggunakan lampu yang agak temaram untuk memberi nuansa romantis. Yang penting bukan dalam keadaan gelap gulita. Terkadang siluet tubuh yang terbentuk dari cahaya lampu yang agak temaram sudah bisa meningkatkan keseksian tubuh Anda di depan pasangan.

Nah, berikut ini empat manfaat yang bisa Anda dapat dengan bercinta menggunakan lampu menyala. Ketika sufah mengetahui manfaatnya, Anda bisa langsung coba praktekan dengan istri atau suami Anda malam ini juga.

1. Meningkatkan Rasa Saling Percaya

Awalnya mungkin agak canggung, tapi saat Anda dan suami/istri sudah bisa mencoba untuk lebih terbuka dan bercinta dengan pencahayaan yang romantis, maka secara tidak langsung Anda dan si dia akan makin saling mempercayai satu sama lain. Anda membiarkan pasangan melihat Anda apa adanya, dan itu jadi sinyal bahwa Anda percaya bahwa pasangan Anda bisa memberikan kepuasan bercinta yang Anda harapkan.                              

2. Tidak Bingung Menemukan Titik Sentuh

Kalau ada cahaya, akan lebih mudah untuk menemukan titik sentuh, kan? Anda bisa memperlihatkan pada si dia area tubuh yang bisa meningkatkan gairah bercinta. Dan pasangan Anda pun tak akan kesulitan untuk memberi sentuhan yang Anda inginkan.

3. Menghilangkan Rasa Asing

Bercinta itu aktivitas fisik, jadi yang perlu dilakukan adalah mendekatkan fisik. Dengan adanya cahaya, Anda dan pasangan sama-sama membiarkan untuk saling memperhatikan setiap jengkal tubuh. Dengan begitu, Anda dan pasangan tak akan terlalu canggung untuk bisa mulai bersentuhan dan bercinta. Rasa asing saat bercinta (yang biasanya dialami oleh para pengantin baru) akan hilang dengan sendirinya.

4. Mencapai Klimaks yang Diinginkan

Ada sensasi keintiman yang berbeda saat bercinta dengan lampu menyala. Hal ini memberi peluang lebih besar untuk mencapai klimaks yang Anda inginkan. Suami maupun istri akan lebih mudah untuk membuat hubungan intim jadi terasa lebih menggairahkan.

Jadi, apakah Anda akan mencoba bercinta dengan pasangan sah Anda menggunakan lampu menyala malam ini? Selamat menikmati ...



Tips Seks 8087624121031197096

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email