1657408484514812
Loading...

8 Tips Cara Suami Seks Tahan Lama dan Tidak Cepat Ejakulasi


Penis baru diraba-raba istri, sperma suami sudah mau keluar, atau bahkan penis baru aja di pegang-pegang langsung muncrat di luar duluan.


Masalah tersebut bisa membuat hubungan seks suami istri tidak saling memuaskan terutama untuk istri apalagi jika suami termasuk pria yang kurang bisa memberikan rangsangan.

Untuk meminimalisir hal itu, Anda bisa membuat suami/pria lebih tahan lama di atas ranjang dengan 8 cara berikut ini.

1. Masturbasi

Coba masturbasi untuk mengontrol ejakulasinya. Sehingga ketika bercinta, pria bisa lebih tahan lama di atas ranjang.

2. Cincin penis

Cincin penis bisa memperlambat peredaran darah. Sehingga ejakulasi mampu ditunda dan pria bertahan lebih lamar.

3. Posisi seks

Agar pria tak kelelahan, sekali-kali lakukan seks dengan posisi yang membuat Anda lebih aktif. Hindari doggy style karena pria bisa cepat lelah saat bercinta.                              

4. Krim khusus

Ada pula krim khusus yang membuat pria menjadi kurang sensitif. Dengan demikian, ejakulasi dini bisa dihindari. Tetapi hati-hati karena efeknya bisa menular ke bagian intim wanita.

5. Start stop

Saat pasangan akan segera meraih klimaks, hentikan aktivitas seksual secara tiba-tiba. Lakukan setiap kali pria tidak mampu menguasai ejakulasinya.

6. Foreplay

Habiskan waktu lebih banyak untuk foreplay dan mencapai orgasme. Sehingga ketika seks berlangsung singkat, Anda dan pasangan tidak sama-sama kecewa.

7. Pakai kondom

Memakai kondom adalah cara berikutnya mengurangi sensitivitas kemaluan pria. Sehingga si dia butuh waktu lama untuk berejakulasi dan lebih tahan di atas ranjang.

8. Meremas kemaluan

Saat pria akan meraih klimaks, remas kemaluannya untuk mencegah ejakulasi. Cara yang satu ini memang terdengar aneh, namun cukup efektif untuk menjaga ketahanan pria saat bercinta.

Selamat mencoba!



Tips Seks 3480213452971224394

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email