1657408484514812
Loading...

Anggita Sari Akhirnya Ngaku jadi PSK Saat Butuh Uang



Mungkin Anggita Sari awalnya berpikir bisa menutupi jati dirinya ketika inisial AS ramai diberitakan telah ditangkap jajaran petugas Polrestabes Surabaya karena kasus prostitusi. Tapi karena lelah terus dicibir di media sosial, model panas itu pun akhirnya mengaku.


"Gue mah ngaku aja deh, capek. Tapi sebenarnya gue sebenarnya dulu milih jadi simpenan aja. Saya pacaran sama Freddy (Budiman, terpidana mati kasus narkoba) misalnya, ya saya lebih milih seperti itu, dibanding keluar-masuk hotel," terang Anggita.

"Aku udah tiga kali sama orang yang pernah aku kenal juga. Saya kalau di luar kota aja, kalau lagi butuh uang" ungkap Anggita kepada detikHOT akhir pekan kemarin.

Anggita ditangkap bersama beberapa model pada 2 September lalu di Surabaya. Sempat berkali-kali membantah, Anggita akhirnya gerah berbohong ke publik.

Menurutnya, dengan jujur terkait penangkapannya, ia mendapat perasaan lega. Meski dibebaskan, hingga kini ia juga masih harus wajib lapor.

Tapi saat hari penangkapan tanggal 2 September tersebut, Anggita mengaku kena sialnya. Sudah dibayar uang muka sebesar Rp 8 juta, ia malah diciduk sebelum bertransaksi esek-esek.

Diberitakan sebelumnya, AS memang disebut telah melayani beberapa tamu. Anggita tak membantah berita itu.

Tapi perempuan yang punya banyak tato itu menampik kabar dirinya teler karena pengaruh narkoba. Ia menegaskan, dirinya cuma dijebak karena menenggak minuman yang mengandung narkoba.

Disinggung apakah akan meneruskan pekerjaan 'sampingannya' itu, eks tunangan Enji Baskoro itu mengaku kapok.



Prostitusi 8078829487880243863

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email