1657408484514812
Loading...

Aura Kasih Ngamen di Kereta Bikin Heboh Penumpang Terutama Pria



Sore kemarin, Jumat (18/9/2015) artis seksi Aura Kasih membuat heboh stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Kedatangan Aura untuk menghibur penumpang KRL dari Manggarai menuju Stasiun Juanda.


Saat Aura memasuki gerbong KRL, langsung menyita perhatian penumpang. Khususnya kaum Adam yang terpukau melihat penampilan perempuan yang dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly itu.

Sambil tersenyum, Aura memulai dengan membagi-bagikan hadiah untuk pemegang Kartu Multi Trip (KMT). Banyak penumpang yang berada di gerbong tiga langsung mengerubungi Aura Kasih yang tampak cantik dengan rambut dikepang satu dan menggunakan baju jumpsuit hitam.

"KRL baru sekali ini naik. Asyik, bersih, dingin AC-nya. Seru ternyata," ujar Aura.

Aura Kasih didapuk sebagai pengisi acara dalam rangkaian ulang tahun ke-7 Jasa Transportasi Kereta Commuter Line. Tidak berlama-lama, Aura langsung melantunkan dua buah lagu yakni, 'Mari Bercinta' dan 'Ada Kamu' dengan diiringi gitar.

Alhasil, semakin banyak penumpang yang merapat ke gerbong tiga. Ini memang bukan pertama kalinya, ia ngamen di kereta. Sebelumnya Aura pernah mengamen saat diundang oleh Kereta Api Indonesia.

"Pernah nyanyi di kereta, Jakarta-Bandung. Seru, nggak perlu pakai mic. Benar-benar ngamen. Kalau dipinjemin di kereta, mau banget syuting klip di kereta," ucap Aura.



Berita Selebriti 8914667733517336738

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email