1657408484514812
Loading...

Betah Tinggal di Penjara, Pria ini Tak Mau Dikeluarkan Meski Sudah Bebas


Mendekam dibalik jeruji penjara mungkin terdengar menakutkan dan tak mau ada orang waras yang mau tinggal berlama-lama di penjara. Kebebasan terkekang dan tak bisa melakukan aktifitas sebebas seperti di luar penjara.


Namun, lain halnya dengan pria ini, penjara bukan tempat menakutkan bagi dia. Setelah resmi dibebaskan dan boleh menghirup udara bebas, pria ini malah berbuat kriminal lagi agar dimasukkan ke penjara kembali.

Dialah pria asal Arizona, Amerika Serikat yang enggan meninggalkan sel tahanannya, sehingga harus dipaksa keluar oleh petugas.

Pria yang ditahan karena dicurigai memiliki obat terlarang jenis sabu tersebut sudah merasakan kenyamanan di penjara sehingga enggan meninggalkan tempat itu.

Tahanan itu adalah David Spurlock, 29, yang tidak terbukti memiliki obat-obatan. Kemudian, Spurlock dibebaskan dari tuduhan memiliki obat. Namun, justru hal tersebut tidak disenanginya dan malah memicu masalah ketika dia tidak bersedia keluar dari penjara.

Seperti dilansir Inside Edition  31 Agustus 2015, seorang kepala polisi setempat, Joe Arpaio, mengatakan polisi terpaksa memaksa Spurlock keluar dari penjara itu. Begitu keluar, dia langsung lari ke truk milik petugas dan mencoba melarikannya, tapi gagal.

"Mungkin dia suka makanan di sini dan ingin melarikan makanan kami dengan truk itu," kata Arpaio.

Dia menambahkan, Spurlock diduga ingin menjual kendaraan tersebut.

Akibat perbuatannya, Spurlock langsung ditahan dan di penjara lagi atas tuduhan mencuri dan tidak diizinkan untuk dibebaskan dengan jaminan. :)



Ada ada saja 6146193035823362023
Beranda item

Terkini

Follow by Email