1657408484514812
Loading...

Dua Wanita Telanjang Dada Tiba-tiba Muncul di Konfrensi Islam


Dua orang wanita merusak suasana konfrensi muslim di Prancis, akhir minggu kemarin. Pada saat acara berlangsung dua orang pembicara berdiri di atas panggung, tiba-tiba muncul dua wanita telanjang dada naik ke atas panggung dan merebut mikrofon berteriak mengeluarkan isi hatinya kepada penonton yang hadir.


Kedua wanita ini sudah merusak suasana acara yang berlangsung dan membuat heboh semua orang yang hadir. Petugas keamanan dan panitia segera membawa kedua wanita ini turun dari panggung, sempat terjadi kericuhan karena mereka menolak untuk turun.

Menurut laporan media setempat dua wanita ini adalah kelompok aktivis Femen, tulisan Femen ada di dada beakang salah satu wanita. Mereka sengaja mengincar acara konfrensi untuk menarik perhatian publik. Acara konfrensi Islam di Pointoise membahas posisi istri dan suami di dalam agama Islam

Diduga kuat dua wanita ini berasal dari kelompok aktivis Femen,  menggunakan aksi telanjang dada untuk menarik perhatian publik agar mendengar apa yang mereka mau.

Sejumlah laporan menyebutkan, dua aktivis tersebut memang sengaja mengincar konferensi, di mana salah satu topik yang dibahas adalah posisi istri dan suami di dalam Islam.





Kabar Muslim 2329970578099999733

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email