1657408484514812
Loading...

Haters Hubungkan 4 Musibah ini dengan Kehadiran Jokowi, Apakah ada hubungannya?


Tak hanya artis semisal Syahrini, seorang Presiden Joko Widodo pun selain punya fans, juga punya haters.

Memang sudah lumrah, seorang publik figur baik artis maupun Presiden selain punya fans (penggemar) pasti juga punya haters (pembenci). Baik fans maupun haters, masing-masing punya grup dan forum tersendiri tempat mereka ngobrolin publik figur tersebut. Terlebih haters, super sibuk mencari 'sesuatu' yang bisa menjelekkan sosok yang mereka benci dengan berbagai cara.

Musibah pastinya sudah menjadi suratan takdir yang telah digariskan oleh Tuhan. Bila memang harus terjadi, ya terjadi saja tanpa ada yang bisa mengelak dari kehendak Tuhan tersebut baik ada atau tidak adanya seseorang, termasuk kehadiran Jokowi. Namun bagi haters, seolah-olah menjadi 'catatan' tersendiri bahwa musibah terjadi karena kehadiran Jokowi. Inilah 4 musibah tersebut:

1. Anggota TNI Jatuh Saat Atraksi Dihadapan Presiden Jokowi

Saat menghadiri acara pembaretan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, kehadiran Presiden Jokowi ditandai terjadinya musibah yaitu seorang anggota anggota Satuan Penanggulangan Teror (Satgultor) TNI terjatuh dari Gedung Sudirman.

2. Tukang Becak Meninggal Usai Antar Tamu Pernikahan Putra Presiden Jokowi

Saat Presiden Jokowi menggelar acara pernikahan putra pertamanya Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda, Kamis (11/6/2015) petang, seorang tukang becak meninggal usai mengantar tamu.

3. Baru Diresmikan Presiden Jokowi, Terjadi Musibah Tabrakan di Tol Cipali

Sabtu (14/6/2015) Presiden Jokowi meresmikan pengoperasian jalan tol Cipali sepanjang 116,75 kilometer di Purwakarta, Jawa Barat. Hanya selang beberapa jam sebuah mobil Avanza warna hitam nomor polisi B 1246 UZM arah Cikampek mengalami kecelakaan.

4. Saat Musibah di Masjidil Haram, Presiden Jokowi Mendarat di Jeddah

Badai dan musibah terjadi bersamaan saat Presiden Jokowi dan rombongan mendarat di Jeddah, Jumat petang (11/9/2015). Bahkan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Azis batal menjemput di Bandara. Presiden Jokowi bersama rombongan langsung ke istana raja.

Bagaimana menurut Anda ?





Jokowi - JK 4857158752467753227
Beranda item

Terkini

Follow by Email