1657408484514812
Loading...

Hentikan Laga Persib vs Borneo Sebelum Waktunya, Wasit Iwan Sukoco Dibully Bobotoh


Nama wasit Iwan Sukoco tiba-tiba menjadi trending topic Twitter Indonesia dengan hastag #WasitGoblog usai pertandingan Pusamania Borneo FC kontra Persib Bandung pada leg pertama babak 8 Besar Piala Presiden 2015 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (20/9/2015) malam.


Penyebabnya tidak lain keputusan kontroversialnya mengakhiri pertandingan saat tambahan waktu 2 menit belum berakhir. Netizen yang tentu saja sebagian besar bobotoh menghujatnya. Ada banyak makian dan ungkapan kekecewaan yang muncul. Meskipun demikian, ada juga bobotoh yang mencoba bijak dengan keputusan Iwan Sukoco.

Ungkapan kemarahan bobotoh Persib pun muncul di Twitter dengan hashtag #WasitGoblog yang menyertai "trending" #PersibDay.

"An**ng can 2 menit geus piriwit. Iwan sukoco go**og #PersibDay (Belum dua menit [tambahan waktu] wasit sidah meniup peluit)," cuit salah seorang bobotoh.

"Alhamdulillah nuhun sib Mereka punya wasit, kita punya Allah #PersibDay #WasitGoblog," tulis bobotoh lainnya.

"Teu salah jeruji nyieun lagu WASIT GOBLOG teh, kabuktian tah ku si iwan sukoco, sing kateleg," ujar yang lain.

Dalam pertandingan itu, Persib harus mengakui keunggulan PBFC 2-3. Dua gol Persib dicetak Ilija Spasojevic menit 6 dan Vladimir Vujovic menit 83. Sedangkan tiga gol PBF dicetak Arpani menit 11 serta Boaz Salossa menit 69 dan 72.





Piala Presiden 1902928840389222643

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email