1657408484514812
Loading...

Inallilahi, Budi Klantink Meninggal Dunia Diduga Karena Diet


Kabar duka datang dari grup musik Klantink. Grup yang mengusung musik ala jalanan asal Kota Surabaya ini baru saja kehilangan salah satu punggawanya yaitu Budiarto atau yang biasa kita kenal dengan Budi Klantink.


Budi Klantink telah berpulang untuk selamanya karena menderita komplikasi. Budi wafat karena diduga sering mengkonsumsi obat pelangsing.

Budi dikabarkan meninggal dunia Sabtu (5/9) pagi melalui akun Twitter resmi bandnya. "Inallilahiwainaliroziun. Telah berpulang ke rumah Allah mas Budi Klantink. Mohon doanya buat mas Budi dan keluarga yang di tinggalkan," kicau akun @KLANTIKmusik.

Ucapan duka berdatangan dari para fans grup musik jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat tersebut. Seperti Grace Jessica yang merupakan admin dari akun fans official Klantink. "Keluarga besar Klantink kehilanganmu sobat.... Tawa dan candamu selalu ku kenang @KSHofficial @KLANTINKmusik @Budi_Klantink," kicaunya.

Budiarto alias Budi Klantink adalah bassis dari salah satu personel  yang pernah meraih juara pada ajang 'Pencari Bakat',



Berita Selebriti 4295309985723932395
Beranda item

Terkini

Follow by Email