1657408484514812
Loading...

Istri Mark Zuckerberg 'Bos Facebook', Priscilla Chan yang sedang Hamil jadi Pusat Perhatian di Gedung Putih


Istri Mark Zuckerberg, Priscilla Chan tampil anggun mengenakan gaun merah sambil digandeng mesra oleh sang suami yang tak berhenti menatapnya. Perut hamil Chan membuatnya menjadi pusat perhatian. Ini memang pertama kalinya Chan tampil di publik dengan perut besar.


Mereka berdua hadir dalam acara makan malam menjamu Presiden China Xi Jinping yang digelar President Amerika Serikat Barack Obama di Gedung Putih.

Dilansir Daily Mail, Selasa (29/9/2015), kemunculan Chan dan Zuckerberg di jamuan makan malam itu menjadi perbincangan publik. Foto-foto Chan yang tampak cantik dengan tatanan rambut disanggul sederhana pun dimuat di berbagai media.

Sementara itu, sang suami tampak gagah dengan setelan jas dan menanggalkan 'seragam' kebanggaannya t-shirt abu-abu dan jeans untuk jamuan istimewa ini.

Kedatangan Mark Zuckerberg bersama istrinya tersebut adalah atas undangan Presiden Obama. Selain sebagai penghormatan atas kedatangan Presiden Xi ke Amerika Serikat, Zuckerberg juga dinilai Presiden sebagai bagian dari diplomasi yang berkaitan dengan bidang teknologi.

Dalam acara ini, hadir pula para bos teknologi lain seperti CEO Apple Tim Cook, Executive Chairman sekaligus CTO Oracle Larry Ellison yang datang dengan istrinya Nikita Kahn dan CEO DreamWorks Jeffrey Katzenberg.

Tak ketinggalan sejumlah selebritis dan politisi, antara lain penyanyi dan penulis lagu Ne-Yo, mantan sekretaris Gedung Putih Henry Kissinger dan Madeleine Albright. Pemilik klub basket NBA Dallas Maverick Mark Cuban dan istrinya Tiffany Cuban dan masih banyak lagi.





Berita Dunia 8546611831857246723

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email