1657408484514812
Loading...

Joe Taslim akan Main di Film “Star Trek Beyond” yang Rilis 2016 Mendatang


Star Trek Beyond merupakan sekuel film dari Star Trek Into Darkness di tahun 2013. Ada kabar gembira dari film Star Trek Beyond, pasalnya aktor Indonesia Joe Taslim dikabarkan akan bermain dalam film Star Trek Beyond tersebut.


Kabar Joe Taslim bermain dalam film Star Trek Beyond dari penelusuran Instagram miliknya @joe_taslim, dia menunggah sebuah gambar 3 buah gambarkolase The Raid, To Fast & Furiuos, dan Star Trek dengan caption Whats next?? #fanart #TheRaid #fastandfurious #startrek #??

Joe Taslim menambah daftar film Hollywood yang dia perankan, kesuksesan film The Raid bukan dirasakan Joe Taslim yang mencicipi film Hollywood, Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman yang nanti akan bermain dalam film Star Wars The Force Awakens.

Peran Joe Taslim di film Star Trek Beyond saat ini masih belum dibocorkan, dia akan tampil bersama Chris Pine, Idris Elba, Zoe Saldana, Simon Pegg, Zachary Quinto dan masih banyak pemeran Hollywood lainnya.

Film Star Trek Beyond bercerita tentang misi lima tahun dari Kirk dan Spocks, di mana mereka berdua akan menggunakan USS Enterprise untuk mengeksplorasi dunia baru yang ada di luar angkasa. Mereka juga akan mencari kehidupan serta peradaban baru, dan pergi ke tempat di mana orang-orang belum pernah pergi sebelumnya.

Star Trek Beyond direncanakan akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2016 mendatang.



Berita Selebriti 3394706680028092253

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email