1657408484514812
Loading...

Jokowi Didampingi Ibu Negara Iriana Blusukan Sambil Bagikan Sembako dan Buku Tulis di Jakarta Timur


Presiden Joko Widodo ditemani Ibu Negara Iriana Jokowi kembali blusukan ke pemukiman penduduk sambil membagi-bagikan sembako dan buku tulis kepada warga, kali ini giliran warga di Jakarta Timur yang dikunjungi Jokowi didampingi ibu negara Iriana Jokowi.



Kegiatan ini diakui Jokowi ingin menjaga kedekatannya dengan masyarakat DKI Jakarta dengan cara mengunjungi perkampungan padat penduduk sambil membagikan sembako. Menurut Jokowi, banyak permintaan dari masyarakat agar dirinya tetap blusukan di Ibu Kota seperti saat masih menjabat sebagai gubernur.

"Saya sering ke daerah, sehingga kampung-kampung di Jakarta ngomong kok kita enggak pernah ditengok lagi. Pakai lagi lho, ya saya kunjungi ke kampung-kampung," kata Jokowi, Selasa (8/9/2015), di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur seperti diberitakan di kompas.

Jokowi datang ke RW 01, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada Selasa sore. Ratusan paket sembako diberikan bersama dengan pembagian buku tulis.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tidak ingin timbul kesan jika dirinya lupa dengan masyarakat Ibu Kota setelah menjadi Presiden RI. Oleh karena itu, Jokowi terus membagikan sembako di bebewapa titik di seluruh wilayah DKI Jakarta secara bergantian.

"Saya dulu ke sini sudah beberapa kali. Terus hilang satu tahun, kan juga kangen," ucapnya.

Sebelum membagikan sembako di Klender, Jokowi dan Iriana telah lebih dulu membagikan sembako di Kelurahan Pisangan Baru, Matraman. Pada pekan sebelumnya, Jokowi juga membagikan sembako di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.





Jokowi - JK 3909112676555184948
Beranda item

Terkini

Follow by Email