1657408484514812
Loading...

Jokowi Sering Ajak Makan Warga di Istana, Ka Staf Presiden: "Biar energi Presiden tumbuh"



Presiden Joko Widodo tak punya niat jelek dengan mengundang warga dari kalangan bawah makan siang bersama. Presiden hanya ingin menyegarkan dan membangun energinya.



Dikutip metrotvnews, "Presiden kan harus menjaga hatinya, emosinya dengan masyarakat. Kalau saya pribadi melihat, Presiden itu energinya tumbuh kalau sudah bertemu masyarakat. Jadi semacam re-energize," kata Kepala Staf Kantor Presiden Teten Masduki di Kompleks Istana Kepresidenan, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (3/9/2015).

Teten mengakui, langkah Jokowi itu berbeda dengan sikap presiden yang lahir dari kalangan elite. Hemat Jokowi, seorang pemimpin harus mau bergaul dengan rakyatnya, termasuk dalam memberikan bantuan sembako.

"Ini berbeda dengan presiden yang lahir dari kalangan elite. Ini kan contoh yang harus ditiru dengan yang lain," Teten menerangkan.

Teten menambahkan, lewat pertemuan dengan pengemudi, pedagang, dan pengusaha besar,  Jokowi ingin mengetahui problem yang ada di depan mata. Dan, Presiden ingin memberikan solusinya.

"Supaya presiden betul-betul tahu apa yang harus dilakukan," tegas dia.





Jokowi - JK 1407095307391167263
Beranda item

Terkini

Follow by Email