1657408484514812
Loading...

Kelelahan, Wapres JK Dirawat di RSCM dan Batalkan Sejumlah Acara Kunjungan


Karena kelelahan, Wakil Presiden Jusuf Kalla harus mendapat penanganan medis di RSCM untuk memulihkan kesehatannya. Mantan Ketum Golkar ini ke RSCM untuk pemeriksaan kesehataan menyeluruh. Namun, karena kelelahan, ia diminta dokter untuk tinggal di rumah sakit untuk mendapat perawatan yang intensif. JK baru diizinkan pulang ke rumah jika kondisinya sudah membaik.


Tim Dokter Kepresidenan Prof dr Azis Rani membenarkan kondisi kesehatan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang sempat menurun. Dari hasil observasi, Wapres JK diketahui mengalami kelelahan dan butuh istirahat.

"Beliau memang perlu istirahat saja, kelelahan," ujar dr Azis Rani saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (9/9/2015).

Observasi kesehatan terhadap JK dilakukan pagi tadi. JK menurut dr Azis memang rutin mengontrol kesehatannya.

"Beliau kan memang setiap waktu kontrol begitu, ya mungkin tadi kondisi lelah jadi istirahat," ujarnya.

Karena sedang menjalani perawatan karena kondisi kesehatan yang menurun. JK pun batal menghadiri sejumlah kegiatan di Gorontalo.

JK seharusnya bertolak ke Gorontalo Kamis (10/9/2015) subuh untuk menghadiri sejumlah agenda. Ia dijadwalkan menghadiri acara peletakan batu pertama PLTG di Pohuwatu dan Festival Boalemo yang menjadi rangkaian acara Sail Tomini 2015.

Karena jarak yang jauh, rencananya JK akan menghadiri kedua acara ini dengan menumpangi helikopter. Namun, hari ini ia harus menjalani perawatan di RSCM.






Jokowi - JK 4423598911469662074
Beranda item

Terkini

Follow by Email