1657408484514812
Loading...

Mahasiswi Cantik asal Medan ini Rela jadi Cleaning Service untuk Biayai Kuliah



Duma Mariana br Simanjuntak, gadis berusia 19 tahun ini sudah satu tahun menjadi cleaning service di gedung Stasiun Besar Kereta Api Medan.


Sebenarnya baru tiga bulan ia bekerja di stasiun kereta antar kota, tapi di stasiun Railink kereta bandara sudah hampir satu tahun.

Dari pagi pukul 07.00 hingga pukul 15.00 ia berangkat untuk menunaikan tugasnya di stasiun kereta. Hal itu ia kerjakan dengan senang hati. Selepas bekerja ia langsung pergi ke kampusnya.

Duma mengaku tidak malu walaupun bekerja sebagai cleaning service. Menurutnya, selama pekerjaan itu halal ia akan melakukannya dengan senang hati.

"Kenapa mesti malu, Bang? Yang penting saya bisa kuliah. Ini rezeki halal," ungkap gadis asal Binjai tersebut.

Kini, ia tercatat sebagai mahasiswa semester dua di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Institut Bina Bisnis Indonesia Medan (STIE IBBI).

"Saya ambil jurusan ekonomi manajemen, sekarang sudah semester dua," tambahnya.

Bekerja sebagai cleaning service ia lakukan karena ingin membantu meringankan beban kedua orang tuanya. Ia ingin bekerja karena ia masih memiliki tiga orang adik, dan ia ingin membantu orang tuanya meringankan beban mereka.

Walaupun banyak yang berkata bahwa Duma tidak pantas menjadi cleaning service, tapi ia tetap melakukan pekerjaan tersebut.

Sungguh mulia ya gadis cantik ini. Satu pelajaran untuk kita semua, jangan malu dengan pekerjaan yang kita lakukan selama itu termasuk pekerjaan halal.





Wanita Cantik 994160855450838809

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email