1657408484514812
Loading...

Pemenang Juara Pertama X Factor Indonesia Season 2 tahun 2015, Dou Jebe and Patricia


Jebe and Patricia tak bisa menyembunyikan kekagetan mereka saat Robby akhirnya menyebut nama mereka sebagai pemenang. Sebagai pemenang, mereka pun berhak menyanyikan lagu kemenangan mereka, Over You.


Jebe and Patricia membuktikan diri mereka punya faktor x dan layak menjadi juara X Factor Season 2. Tak pernah banyak berharap selama kompetisi berlangsung, di Result Show pada Jumat (11/9/2015), duo ini justru keluar sebagai jawara.

Saat host Robby Purba mengumumkan poling sms, suasana panggung pun semakin menegang. Tak hanya Clarissa dan Jebe and Patricia yang terlihat tegang, wajah para juri dan penonton pun terbawa suasana.

"Terima kasih yang sudah dukung Jebe and Patricia. Sama sekali nggak nyangka. Kita justru dari awal gala mikir kita yang awal keluar. Gila, ini bukan kenyataan," papar Patricia setelah Result Show Grand Final X Factor Indonesia 2015 di Ecoparck, Ancol, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Menangnya Jebe and Patricia ni menandakan Rossa berhasil mempertahankan gelar mentor pemenang. Sebelumnya ibu satu anak ini telah sukses membuat Fatin Shidqia menjadi juara X Factor Indonesia 1.

"Aku dikasih grup dari awal itu tantangannya berat banget. Tapi aku memberikan yang terbaik. Kerja sama kita itu baik," jelas Rossa.

Rossa pun menilai, Jebe and Patricia memiliki suara yang luar biasa. Meski banyak yang menilai suara mereka tidak menarik, namun dari pertama Rossa yakin bisa membawa anak didiknya itu menjadi juara.

"Aku yakin sama karakter vokal mereka. Yakin banget sama mereka. Karena mereka mau belajar. Keistimewaan mereka memiliki karakter vokal yang luar biasa banget. Modalnya dari awal udah luar biasa," tutur Rosa.

Sementara, juara kedua ajang bergengsi ini dimenangi oleh anak didik Afgan, Clarisa Dewi. Sedangkan juara ketiga adalah anak didik Ahmad Dhani, Desy Natalia. [lifestyle.sindonews.com]



Berita Selebriti 881827129511579278
Beranda item

Terkini

Follow by Email