1657408484514812
Loading...

Penis Suami Kecil dan Pendek? Coba 4 Posisi Seks ini Biar Bisa Puaskan Istri


Mitos yang beredar di masyarakat bahwa untuk mencapai kepuasan hubungan seks suami istri maka suami harus miliki 'senjata' yang besar dan panjang. Benarkah demikian? Sesungguhnya pria (suami) tak perlu minder dengan ukuran penis atau alat kelamin yang kecil dan pendek. Ada banyak cara yang bisa dicoba untuk penetrasi lebih dalam sekalipun Mr. P mungil.


Adalah angle (sudut) dan posisi yang kabarnya menentukan kenikmatan dalam berhubungan intim dan kedalaman penetrasi. Cukup tahu triknya, maka setiap malam menjadi milik Anda dan pasangan.

Inilah beberapa panduan posisi terbaik untuk mencapai penetrasi yang lebih dalam agar hubungan seks suami istri tetap mendapat kepuasan berdua meski sang suami 'hanya' memiliki 'senjata laras pendek'.

1. Posisi Misionaris

Posisi klasik ini adalah posisi pertama untuk mencapai penetrasi lebih dalam, dan disukai banyak pasangan. Apabila mungkin penetrasinya kurang dalam, Anda bisa menggunakan bantuan bantal untuk menata anglenya.

Atur bantal di bawah pinggul sehingga posisi pinggul lebih tinggi dari ranjang. Dengan demikian Anda dan pasangan bisa sama-sama menikmati intercourse dan melihat ekspresi pasangan.

2. Posisi Doggy Style

Puas dengan posisi klasik, Anda juga harus mencoba posisi doggy style ini. Agar tetap nyaman, Anda juga bisa melakukannya di atas ranjang kok.                      
Angle pada posisi ini mempermudah Mr. P menjangkau miss V dan melakukan penetrasi lebih dalam.

3. Posisi One Folded Leg

Posisi ini adalah posisi mengangkat salah satu kaki saat melakukan penetrasi. Jadi, Anda berbaring di ranjang, dengan satu kaki di diletakkan di dada pasangan.

Posisi one folded lainnya, adalah berbaring di sisi ranjang dengan satu kaki menyentuh lantai, dan satu kaki di dada pasangan. Kedua posisi tersebut akan memberikan angle yang sempurna dan penetrasi yang cukup dalam.

4. Posisi Legs on Shoulder

Adalah posisi di mana kedua kaki dijepitkan di leher atau bahu suami. Posisi pria berdiri sehingga mendapatkan angle yang sempurna untuk melakukan penetrasi penuh.

Beberapa posisi di atas bisa dicoba dan dipraktekkan tanpa harus nekat melakukan operasi atau mengonsumsi obat tertentu yang menjanjikan memperpanjang Mr. P.

Akhir kata, sebenarnya ukuran penis tidak menjadi ukuran bisa atau tidak suami memuaskan istri. Intinya terletak pada komunikasi dan kepiawaian berdua dalam berekspresi saat bercinta. Jadi, meski penis suami kecil dan pendek, bila pandai berekspresi maka kepuasan seks suami istri dapat tercapai.

Selamat berekspresi.



Kamasutra 8787801312121121432

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email