1657408484514812
Loading...

Penjual Bayi Pasangan Ruben Onsu-Sarwendah Akhirnya Berhasil Ditangkap Polisi


Ruben Onsu akhirnya bisa sedikit bernafas lega, pasalnya belum lama ini penjual bayi di Instagram yang menyalahgunakan foto anaknya sudah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Ruben pun mengungkapkan bahwa penjual bayi tersebut adalah pelaku yang juga dilaporkan oleh Ayu Ting Ting dalam kasus yang sama.


“Sudah dua hari tertangkap. Cuma kan saya belum boleh cerita ke media, akhirnya sudah ditetapkan tersangka,” kata Ruben. “Ini pelakunya sama dengan yang dilaporkan Ayu Ting Ting. Sepertinya masih belia, saya prihatin, cuma saya belum banyak tahu tentang dia. Jenis kelaminnya perempuan.”
Meski mengaku prihatin, Ruben Onsu menegaskan bahwa ia belum berniat untuk berdamai. Suami Sarwendah inipun ingin agar proses hukum tetap berjalan sehingga si penjual bayi bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kalau secara kekeluargaan, sampai sekarang kami belum mau (berdamai). Biarkan proses hukum berjalan dulu, kita lihat mediasi dan itikad baik dari beliau,” ucap Ruben.
Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Ruben sempat geram saat foto anaknya disalahgunakan dalam bisnis jual-beli bayi online. Presenter inipun langsung melapor ke polisi dan meminta agar pelakunya segera ditangkap.

Meski tindakannya mendapat banyak dukungan, Ruben tak lepas dari tudingan miring bahwa ia hanya mencari sensasi. Mengenai hal tersebut, Ruben tak mau main-main dan ingin membuktikan bahwa ia serius ingin mengungkap kasus ini.

“Saya punya utang ke teman-teman. Kalau ini (pelaku) tertangkap kita preskon, saya nggak mau dibilang cari sensasi,” katanya.




Berita Selebriti 351726998291370985
Beranda item

Terkini

Follow by Email