1657408484514812
Loading...

Pria ini Dengar Teriakan Minta Tolong dari Kuburan Istrinya yang Baru Dimakamkan 24 Jam


Mungkin kalian sering mendengar istilah mati suri. Istilah ini dimaksudkan pada kematian sesaat di mana orang itu sudah dinyatakan meninggal oleh dokter namun tiba-tiba saja hidup kembali. Kejadian ini sangatlah langka dan sulit dijelaskan oleh medis. Meski begitu memang ada yang pernah mengalaminya seperti wanita satu ini.


Dilansir dari metro, Rabu (26/8), seorang wanita asal Honduras bernama Neysi Perez telah dinyatakan meninggal dunia karena jatuh di kamar mandi. Namun peristiwa mistis terjadi saat tubuh Neysi sudah dimasukkan dalam peti mati dan dikuburkan selama 24 jam.

Suaminya, Rudy Gonzales mengaku bahwa sehari setelah kematian istrinya, dia dan keluarganya melayat lagi kesana.                        
Namun tiba-tiba saja dia mendengar suara tangisan dan ketukan dalam peti mati. Sontak dirinya dan keluarga kaget dan ketakutan. Namun Rudy berani untuk mendekatinya dan mencoba untuk membuka peti mati istrinya.

"Aku mendengar suara dia dari dalam peti, dia berteriak-teriak minta tolong," ujar Rudy. "Aku tak percaya tapi aku gembira sekali seperti mendapat harapan baru."

Sementara itu dokter meyakini bahwa Neysi bisa saja mengalami serangan panik parah yang membuat jantungnya berhenti mendadak, sehingga dianggap sudah meninggal padahal belum. Sayangnya sesaat setelah dikeluarkan dari peti mati dan dibawa ke rumah sakit, dokter menyatakan bahwa Neysi benar-benar sudah meninggal. Sedangkan keluarganya mengritik rumah sakit di sana yang dinilai menyimpulkan kematian orang terlalu cepat.





Cerita Misteri 4391665576459466535
Beranda item

Terkini

Follow by Email