1657408484514812
Loading...

PSK Apes, Usai Dikencani Ternyata Dibayar Pakai Uang Palsu



Jika tidak apes, pekerja seks komersil yang satu ini akan mengantongi uang Rp 700 ribu untuk sekali kencan. Sayangnya, 14 lembar uang pecahan Rp 50 ribu yang didapatnya palsu. Kejadian tergolong unik ini menimpa SHR (21), penjaja cinta yang biasa meladeni tamunya lewat jejaring blackberry massanger (BBM).



Rekan SHR, RST (24), bercerita, pada malam Minggu (29/8), rekan seprofesinya yang orang Bekasi itu mendapat tawaran job melayani syahwat pria bernama Heru yang dikenalnya lewat layanan BBM. Keduanya pun janjian untuk kencan di sebuah hotel yang berada di Jalan Tuparev Karawang, Jawa Barat.

Dalam negosiasi antarkeduanya, terjadi kesepakatan bayaran untuk SHR. Keduanya bersepakat Rp 700 ribu untuk sekali kencan. Uang sebesar itu hanya untuk bercinta sekali saja. Sementara untuk sewa hotel, dibebankan kepada pria yang disebut-sebut warga Cikampek itu. Setelah melakukan hasratnya, Heru langsung memberikan uang pecahan Rp 50 ribu sebanyak 14 lembar tanpa banyak bicara.

Lelaki berperawakan tinggi kurus itu lantas meninggalkan SHR yang masih sibuk mengenakan busana. SHR lantas memasukkan uang Rp 700 ribu itu ke dalam tas tanpa mengeceknya terlebih dulu. Apalagi ruangan kamar hotel saat itu gelap karena lampunya dimatikan. Sayangnya, ketika lelaki ini sudah lenyap dari hadapannya, baru diketahui uang tersebut palsu.

SHR yang menjadi korban penipuan ini sempat menghubungi kembali laki-laki tersebut melalui BBM, sayangnya tidak berhasil. Yang diingatnya tentang pria itu, selain umurnya yang diperkirakan sekitar 30 tahunan, juga mengendarai motor honda Scopy warna hitam. Namun SHR enggan melaporkan 'kerugiannya' kepada aparat kepolisian. (sumber: radar-karawang.com)



Prostitusi 5738835270328122395
Beranda item

Terkini

Follow by Email