1657408484514812
Loading...

Raffi Ahmad Kurban 4 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing



Sebagai umat muslim yang tengah merayakan Hari Raya Idul Adha atau hari raya qurban, Raffi Ahmad berkurban seperti tahun-tahun sebelumnya.


Kurban sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah karena selain sukses sebagai salah satu presenter paling laris di panggung hiburan tanah air, Raffi Ahmad juga memiliki rezeki berlimpah dari sejumlah unit usahanya.

"Kurban Sapi 2 sama kambing 3. Di puncak juga kurban, ada sapi 2. Di Puncak nanti buat dikirim ke pesantren. Kalau yang di Lebak Bulus buat keluarga, buat orang-orang yang kerja di sekeliling aku," katanya saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Kamis (24/9/2015).

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014, Raffi sudah menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Kini ia merasakan perbedaan setelah berkeluarga.

"Tahun lalu masih bujangan, tahun ini punya istri dan anak. Tahun ini jadi aku yang nanggung kurbannya," katanya sumringah.

Raffi yang mengenakan pakaian muslim berwarna putih, turut menyaksikan pemotongan hewan kurbannya. Proses distribusi dia percayakan kepada orang terdekatnya untuk disalurkan ke pihak yang berhak.

Ada rasa sedikit sedih bagi Raffi karena setelah menunaikan salat Idul Adha, dia ditinggal sang istri dan anaknya ke Yogyakarta. "Gigi sama Rafatar pergi ke Yogyakarta ada nikahan keluarganya Mama Rita," kata bapak satu anak berusia 28 tahun itu.

"Kemarin kata dokternya kalau bawa bayi nggak boleh pulang-pergi atau sebentar-sebentar,adi Gigi berangkat sekarang, nginap di sana. Aku nyusul hari Sabtu besok," lanjut Raffi. (hot.detik.com)



Berita Selebriti 5375944508192270115

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email