1657408484514812
Loading...

Setya Novanto dan Fadli Zon Berangkat ke Saudi untuk Ibadah Haji atas Undangan Raja



Setelah bertemu Donald Trump di Amerika, Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon akan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji. Mereka diundang oleh Kerajaan Arab Saudi.


"Ketua DPR RI Novanto akan melaksanakan ibadah haji pada musim haji tahun ini. Rombongan yang berjumlah enam orang memenuhi undangan dari kerajaan Saudi Arabia," kata staf khusus Ketua DPR bidang komunikasi politik, Nurul Arifin dalam keterangannya, Jumat (18/9/2015).

Rombongan akan berangkat hari Sabtu (19/09/2015) dan pulang pada 28 September 2015. Selain Novanto dan Fadli, ada pula Ketua BKSAP Nurhayati Ali Assegaf dan Ketua F-PKS Jazuli Juwaini dalam rombongan.

"Rombongan terdiri dari Ketua DPR Setya Novanto beserta istri, Wakil ketua Fadli Zon beserta istri, Ibu Nurhayati ketua BKSAP dan Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS," jelasnya.

"Mohon doanya agar ibadah dapat berjalan dengan lancar dan menjadi haji makbrur," tutup Nurul.

Biaya haji ini akan ditanggung oleh Kerajaan Arab Saudi.

"Ditanggung kerajaan karena undangan khusus," kata staf khusus Ketua DPR Nurul Arifin kepada Kompas.com, Jumat (18/9/2015).

Namun, menurut Nurul, biaya yang ditanggung adalah transportasi antarnegara serta akomodasi, sedangkan yang lainnya tidak akan dibiayai oleh Kerajaan Arab Saudi.

"Detailnya tanya ke Kesekjenan ya," ucap Nurul.

Adapun untuk penentuan rombongan yang berangkat, Nurul mengaku hal tersebut ditentukan penuh oleh Setya Novanto. Sebab, Setya Novanto ditunjuk sebagai tamu kehormatan Kerajaan Arab Saudi.





Kabar DPR 7235681071619846365

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email