1657408484514812
Loading...

Sherina Munaf Dipalak Geng Motor di Cihampelas Bandung



Penyanyi muda Sherina Munaf mengaku mendapat pengalaman tak sedap di kota kembang Bandung. Pada Ahad malam, sekitar pukul 20.10 WIB, berdasarkan kicauannya di media sosial Twitter, ia mengaku mengalami kekerasan berupa pemalakan.


Menurut Sherina dalam kicauannya, aksi kekerasan yang menimpanya dilakukan oleh sekelompok orang yang ia identifikasi sebagai geng motor. "Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil", kata Sherina dalam akunnya @sherinasinna.

Tak ada penjelasan lebih lanjut dari Sherina ihwal kronologi kejadian nahas yang menimpa diri dan ibunya tersebut. Namun tak rupanya kekesalan Sherina cukup serius lantaran dalam kicauannya ia melibatkan atau memperingatkan kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil atau yang lebih dikenal di jagat twitter dengan akun @ridwankamil.

"Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain," tulis @sherinasinna tak lama setelah kicauan pertamanya mengudara di media sosial.

Dalam kicauannya juga Sherina tak lupa memngingatkan agar kejadian yang menimpanya bisa menjadi perhatian kepolisian Bandung.





Info Jawa Barat 171584521119984104

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email