1657408484514812
Loading...

Tabrak Motor, Mobil Mewah Lamborghini Harga Milyaran Ringsek Parah


Kecelakaan menimpa sebuah mobil mewah Lamborghini warna putih yang menabrak motor di simpang tiga Boulevard BGR Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 16.10 WIB Hari Minggu (06/09). Akibatnya, pengendara motor bernama Endah Suprapti mengalami luka serius dan mobil mewah lamborghini yang harganya milyaran pun hancur ringsek parah bagian depannya.


Kasat Lantas Polres Jakarta Barat, AKBP Dharmanto membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan saat ini pengemudi Lamborghini, Lielis masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara.

Kejadian dekat Mall of Indonesia (MoI) terjadi ketika Lamborghini putih bernomor polisi B 8 RBY menabrak motor bebek bernomor polisi B 6298 SVI yang dikendarai Endah Suprapti. Akibat kejadian itu, Endah mengalami luka di bagian kaki dan wajah. Endah dilarikan di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Tabrakan tersebut diperkirakan terjadi karena lamborghini hilang kendali. Sebab kondisi jalan yang lengang dan posisi tabrakan persis berada di pertigaan.

Namun polisi masih melakukan pemeriksaan intensif apakah hal ini disebabkan kelalaian atau ada pengaruh obat-obatan pada si pengemudi.






Jakarta 5394453794560947456
Beranda item

Terkini

Follow by Email