1657408484514812
Loading...

Tya Arifin Pemeran Kinanti Preman Pensiun Dilamar Anak Tiri Siti Nurhaliza



Penggemar sinetron Preman Pensiun pasti tak asing dengan Kinanti putri Kang Bahar.  Pemeran Kinanti adalah Tya Arifin, gadis cantik asal Palembang yang kini menjadi calon istri anak tiri Siti Nurhaliza.



Setelah menggelar lamaran pada Kamis 20 Agustus 2015, nama Tya Arifin terus dicari oleh pengguna internet. Banyak yang penasaran dengan sosok calon istri Asyraf Khalid, yang ternyata anak dari suami Siti Nurhaliza dengan istri pertamanya.

Gadis kelahiran Palembang, 21 tahun lalu ini memulai karir di dunia hiburan sejak membintangi beberapa iklan. Bakat multi talenta yang dimiliki Tya, membuat karirnya kian bersinar hingga dikenal pemirsa televisi kala membintangi sinetron Preman Pensiun.

Diketahui pula kalau Tya aktif di dunia modeling yang berjasa dalam membesarkan namanya. Selain itu ia juga kerap membintangi sejumlah Film Telvisi (FTV) dan beberapa judul film layar lebar.

Gadis berparas manis ini mencoba peruntungan seni peran sejak masih di Palembang. Film dokumenter tentang kebudayaan Sumatera Selatan, mengantarkan Tya menjadi pemeran dalam film besutan Hanung Bramantyo, Gending Sriwijaya.

Tak hanya itu, Tya juga pernah menjajaki peruntungan di dunia tarik suara. Hal itu dibuktikan Tya dengan keseriusannya menggandeng musisi Anang Hermansyah dalam mengeluarkan single pada 2013 lalu. Sebuah lagu berjudul Bawalah Aku menjadi debut pertama Tya sebagai penyanyi.

Orang di sekeliling menilai Tya sebagai sosok yang sangat ramah dan baik hati. Meskipun telah sukses menjadi artis tak membuatnya menjadi sombong dengan teman-teman lama. Hal ini yang medorong Asyraf, sosok bangsawan dari Malaysia tertarik untuk menjadikannya sebagai seorang istri.

Setelah menggelar lamaran, mereka rencananya akan menikah pada 1 november 2015 yang akan datang. Mengusung tema budaya Melayu, pernikahan Tya dan Asyraf akan digelar dua kai. Selain di Palembang, sebuah pesta megah juga tengah dipersiapkan keluarga Datuk Khalid untuk menyambut kedatangan sang calon mantu di Negeri Jiran.



Berita Selebriti 6625254342803178615
Beranda item

Terkini

Follow by Email