1657408484514812
Loading...

Waduh... Nycta Gina 'Jeng Kelin' Cantik kok Sering Kentut Sembarangan


Nycta Gina atau yang biasa tampil di TV sebagai "Jeng Kelin " telah resmi menikah dengan Rizky Kinos pada 2 Agustus 2015. Kini, keduanya pun bercerita tentang kebiasaan mereka setelah menikah.


Sudah sebulan lebih tinggal bareng, mereka mengaku mulai beradaptasi dengan kebiasaan masing-masing. Salah satunya, Kinos yang mulai terbiasa dengan istrinya yang ternyata hobi kentut sembarangan.

"Gue hobinya kentut," ujar Gina sambil tertawa saat ditemui di TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2015).

"Tuh bukan gue yang bilang. Dia selama pacaran nggak pernah buang angin sembarangan gitu. Sekarang mah udah terserah dia aja," sambung Kinos.

Tak hanya Gina, ternyata Kinos juga punya kebiasaan yang membuat perempuan kelahiran 3 November 1984 itu terkejut. Sampai-sampai, kebiasaan Kinos itu membuat Gina tidak bisa tidur. Waduh!

"Paling dia ngorok, terus ngigau. Awal-awal nggak bisa tidur karena dia ngorok, tapi lama-lama ya udah biasa aja. Tapi sekarang ada yang baru nih, lah tidurnya ngomong, pake Bahasa Sunda," kata Gina.



Berita Selebriti 562631135896596180

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email