1657408484514812
Loading...

Wanita Hongkong Turunkan Berat Badan dengan Berjemur di Sore Hari


Para wanita di Hong Kong mempunyai cara baru untuk menurunkan berat badan mereka. Bukan lagi dengan diet ketat, para wanita berjemur setiap sorenya untuk menatap matahari. Mereka yakin cara tersebut dapat membuat mereka tahan dari lapar.


Dilansir dari Daily Mail, alasan para wanita melakukan hal itu karena menganggap sinar matahari akan diserap sebagai energi. Energi dari sinar matahari ini bisa menjadi pengganti kalori dalam tubuh sehingga membuat mereka tidak perlu makan.

Bahkan, mereka juga percaya berjemur di bawah matahari juga dapat meningkatkan kualitas tidur mereka. Para wanita, yang melakukan tren tersebut beragam mulai yang berusia 20 tahun sampai 30 tahun.

Mereka berjejer di sepanjang pantai Sam Ka Desa di Lei Yue Mun setiap sore dengan melepas sepatu dan kacamata hitam mereka sebelum memasang timer di ponsel mereka, adapula di antara mereka menggunakab payung atau topi untuk melindungi kulit mereka.

Namun, para wanita ini tidak menatap matahari saat sedang terik di siang hari melainkan sebelum matahari terbenam. Selain unik, ternyata cara untuk diet wanita Hong Kong ini sebagai bentuk praktik ibadah sesuai kepercayaan yang mereka anut.




Seksi 6541572663923491817
Beranda item

Terkini

Follow by Email