1657408484514812
Loading...

Yoshi Sudarso asal Indonesia Terpilih jadi Power Ranger Biru



Anda pasti tak asing lagi bukan dengan serial film Power Rangers yang pernah ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia. Tayangan yang kali pertamanya muncul di televisi pada 28 Agustus 1993 sampai sekarang pun masih tayang.


Nah, dalam serial terbaru “Power Rangers Dino Charge”, salah satu artis yang berperan di dalamnya adalah pria keturunan Indonesia, Yoshi Sudarso. Pria yang besar di Amerika Serikat ini terpilih untuk memerankan tokoh ranger biru di serial “Power Rangers Dino Charge”. Bisa dikatakan, Yoshi Sudarso adalah Power Ranger pertama dari Indonesia.

Yoshi di akun twiter pribadinya mengungkapkan kebahagiaannya:

“Hari ini aku mewujudkan mimpi masa kecilku,” tulis Yoshi di akun Twitternya, @Yoshistunts. “Aku sangat bersemangat menjadi ranger biru ‘Dino Charge’ yang baru!”

Yoshi juga mengunggah foto-fotonya dengan pemeran power ranger yang lain. Ia merasa senang dan terbawa suasana saat bertemu dengan pemeran ranger merah di lokasi.

Karena krisis moneter di tahun 1997, pria kelahiran Jakarta pada 12 April 1998 ini meninggalkan Indonesia bersama keluarganya ke Amerika Serikat. Di Amerika, ia menjadi aktor dengan membintangi sejumlah film dan serial tv seperti The Maze Runner (2014) dan Most Wanted (2011).

Dan akhirnya, Yoshi terpilih menjadi ranger biru di serial Power Rangers Dino Charge. Dan akan mulai tayang di pada 2015.

Pemeran Pemeran Power Rangers Dino Charge lainnya:

- Brennan Mejia - Red Dino Charge Ranger
- James Davies - Black Dino Charge Ranger
- Yoshi Sudarso - Blue Dino Charge Ranger
- Michael Taber - Green Dino Charge Ranger
- Camille Manning Hyde - Pink Dino Charge Ranger



Berita Selebriti 1681839362022968983

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email