1657408484514812
Loading...

Zoophilia, Kelainan Seks 'Aneh' Manusia yang Suka Hubungan Seks dengan Hewan


Zoophilia atau disebut juga dengan Bestially adalah Jenis penyimpangan seksual di mana penderita memiliki ketertarikan untuk melakukan hubungan intim dengan hewan seperti kuda, anjing, kucing, sapi, dan hewan-hewan lainnya.


Berdasarkan info dari laman Wikipedia, kata Zoophilia berasal dari dua kombinasi kata dalam bahasa Yunani zhion yang berarti “hewan” dan filia (philia) yang bisa berarti “kedekatan, cinta atau ketertarikan”. Maka dengan demikian, istilah tersebut menunjukkan daya tarik seksual manusia terhadap hewan.

Di hampir semua Negara, Bestially atau Zoophilia adalah kegiatan illegal atau dilarang karena dianggap kriminal dan penyiksaan terhadap hewan.

Kata Zoophilia diperkenalkan dalam bidang penilitian seksualitas dalam Psychopathia Sexualis pada tahun 1886 oleh Krafft-Ebing. Zoophilia juga telah dikaji oleh beberapa ilmu, diantaranya adalah ilmu Psikologi (studi tentang pikiran manusia), Seksologi (studi tentang seksualitas manusia), Etologi (studi tentang perilaku hewan), dan Anthrozoology (studi tentang interaksi manusia dengan hewan dan obligasi).

Zoophilia memang kelainan seksual yang cukup kompleks. Menurut penelitian medis, beberapa penderita hanya terangsang oleh spesies hewan tertentu seperti kuda atau anjing, beberapa terangsang oleh beberapa spesies berbeda dan beberapa lainnya bahkan tidak tertarik dengan manusia sama sekali.

Alasan seseorang mengidap Zoophilia mungkin dikarenakan oleh eksperimennya semasa kecil, kedekatannya terhadap hewan-hewan yang berada di sekitarnya, pernah menjadi korban pelecehan seksual atau kurangnya kesempatan lain untuk berekspresi seksual, dan alasan lainnya.




Fakta Seks 1672927181048997575

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email