1657408484514812
Loading...

6 Tips agar Istri PD dan Tak Malu Telanjang Didepan Suami


Meski sudah lama menikah, banyak istri yang masih saja malu-malu menggalkan pakaiannya dan telanjang bila tiba waktunya berhubungan intim dengan suami.


Mungkin karena risih dan malu, istri biasanya meminta suami untuk mematikan lampu bila berniat melaksanakan kegiatan ini. Namun, hal ini ternyata mengecewakan suami karena ia justru tak dapat mengagumi tubuh Anda.

Penyebab yang paling umum adalah karena biasanya istri dibesarkan dalam lingkungan yang harus serba menjaga kesopanan, atau menganggap bahwa tidak pantas bila perempuan terlihat menikmati seks.

Penyebab lainnya adalah karena istri merasa tidak percaya diri dengan kondisi tubuhnya, merasa perut atau pinggul kurang kencang, atau bokong kurang sempurna.

Padahal, kebanyakan pria sebenarnya tidak berpikir demikian mengenai tubuh pasangannya. Malahan, pria justru kesal pada perempuan yang terlalu mengkhawatirkan ketidaksempurnaan pada tubuh mereka.

Bagaimana tips agar istri merasa nyaman jika harus bertelanjang dihadapan suami? berikut tipsnya

Penting untuk merasa nyaman meskipun tubuh Anda tidak sempurna karena kepercayaan diri akan membuat kehidupan seksual Anda lebih baik. Karena itu, belajarlah untuk merasa nyaman dengan bertelanjang.

1. Saat suami sedang tak di rumah, berkacalah di depan cermin besar di kamar tanpa mengenakan pakaian. Apakah Anda tetap merasa risih meskipun tak ada orang lain di sekitar Anda? Apakah ruangan yang besar membuat Anda merasa makin telanjang, dan khawatir ada orang yang mengintip Anda? Ajak diri Anda untuk mengenali setiap lekuk tubuh Anda.
                             

2. Cobalah untuk tidur telanjang tanpa selimut ketika suami sedang tugas di luar kota. Rasakan sensasinya. Apakah satu-dua hari tidur telanjang membuat Anda mulai merasa nyaman? Jika ya, Anda perlu membiasakan diri untuk lebih sering tidur telanjang.

3. Ajak suami untuk melepas pakaian bersama-sama. Hal ini akan mencegah Anda berlagak bak penari striptease yang harus melepas satu-persatu pakaian di hadapan suami. Dengan melakukan bersama-sama, Anda berada di posisi yang sama dengan suami. Kalau paha Anda besar, Anda juga tahu bahwa perut suami mungkin juga sedikit buncit :)

4. Bila Anda biasa memadamkan lampu kamar sama sekali saat akan berhubungan intim, pasanglah lampu yang lebih redup, atau lampu baca untuk menerangi ruangan. Perlahan-lahan, gunakan lampu yang lebih terang untuk memastikan tubuh Anda terlihat lebih jelas.

5. Kalau Anda sudah merasa percaya diri dengan tidur telanjang tanpa suami, kini cobalah mengajak suami untuk sama-sama tidur tanpa mengenakan pakaian. Anda boleh mulai dalam keadaan lampu dimatikan, dan perhatikan bagaimana kemajuan Anda dari hari ke hari.

6. Ajak suami untuk mandi berdua, dan biarkan ia menyentuh dan membelai Anda dengan bantuan sabun. Jika pandangan matanya tak juga beralih dari tubuh Anda, Berbahagialah, karena ia sedang mengagumi tubuh istrinya!



Tips Seks 3363698134723013432

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email