1657408484514812
Loading...

Ahmad Dhani Bikin Sayembara Siapa yang Bisa Tangkap Farhat Abbas Dapat Hadiah ini


Perseteruan Ahmad Dhani dengan Farhat Abbas masih berlanjut, kali ini Ahmad Dhani membuka sayembara bagi siapa saja yang bisa menangkap Farhat Abbas. Sayembara ini dibuat agar langkah Farhat menjadi sempit dan tak bisa lari dari pihak berwajib.


Adapun hadiah dari sayembara tersebut, bagi wanita muda, yang menangkap Farhat, Dhani akan memberikan hadiah makan malam bersama anaknya, Al Ghazali.

"Kita sungguh-sungguh loh kalau ceweknya remaja makan sama Al Gazhali kalau mamah-mamah muda sama Dhani, kalau STW (setengah tua) sama Ramdan (kuasa hukum Dhani)" ucap Dhani saat ditemui wartawan di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bukan hanya wanita, bagi pria, Dhani juga memberikan hadiah yang tak kalah istimewa.

"Kalau cowok makan malam sama Dara 'The Virgin'. Kalau cewek makan malam sama saya siapa yang berhasil! Serius ini," lanjutnya seperti dikutip okezone.com, Kamis (1/10/2015).

"Tapi sebagai pengacara saya cuma bisa mengatakan kepada Farhat dan kawan-kawan, gentle jadilah laki-laki sejati seperti kami," ujar Dhani.

Farhat Abbas dilaporkan Dhani ke kepolisian karena kicauannya yang dianggap menyinggung dan merendahkan musikus tersebut lewat akun Twitter-nya, @Farhatabaslaw. Atas perilakunya, Farhat dianggap melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Farhat Abbas lalu dua kali mengajukan praperadilan untuk kasus tersebut namun majelis hakim menolak permohonannya dan Farhat tak terlihat dalam persidangan.

Ketidakhadiran Farhat membuat kubu Dhani kecewa. Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Dhani, bahkan meminta kepolisian menerbitkan surat yang menyatakan Farhat masuk dalam daftar pencarian orang.



Berita Selebriti 7699548227721930398

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email