1657408484514812
Loading...

Ambisi Rhoma Irama, Partai Idaman jadi Partai Besar di Indonesia


Raja Dangdut Rhoma Irama seolah tak bisa jauh dari panggung politik. Gagal di parpol terdahulu, Rhoma kini mendirikan partai Idaman yang diyakininya bakal jadi partai besar.


"Saya lihat animo masyarakat di awal-awal ini terhadap Partai Idaman, saya yakin, cukup optimistis. Untuk 2019, Insha Allah, Idaman akan menjadi masuk partai besar. 10-20 Persen suara bisa," ujar Rhoma di kantor DPP Partai Idaman, Jl Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (12/10/2015).

Dia menyebut partainya akan memberikan peluang bagi kader perempuan dalam kepengurusan partai. 30 persen dari kepengurusan partai menurutnya diisi oleh kader-kader perempuan.

"Dalam Islam, perempuan dihormati. Wanita itu tiang negara. Karena itu Idaman concern memajukan wanita. Sudah ada anggota, sesuai kuota untuk wanita 30 persen sudah kita penuhi," sebut Rhoma.

Lantas, apakah Rhoma bersedia maju kembali sebagai bakal capres bila ada partai lain yang mendukungnya?

"Saya belum bicara. Masih jauhlah capres-cawapres. Kita bicara besarkan partai dulu," sebut Rhoma yang sudah berkali-kali jadi bakal capres ini.

Sebagai partai baru, Partai Idaman belum terlalu mempersiapkan diri menghadapi pilkada serentak. Soal bursa Pilkada DKI yang mulai memanas, Bang Rhoma juga tak mau menyebut calon yang didukungnya.

"Kita Partai Idaman, siapa yang akan didukung sebagai DKI 1 belum menentukan. Akan tetapi bukan tidak memikirkan. Itu mungkin dipikirkan setelah deklarasi baru memberikan dukungan seperti apa?" tutur Rhoma. (detik.com)





Politik 2368038549896014410

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email