1657408484514812
Loading...

Apa Alasan Cewek Cantik Pilih Pacar/Suami Cowok Jelek?


Tidak selamanya cewek-cewek cantik akan mengejar-ngejar cowok-cowok ganteng. Tampang bagai artis korea juga belum tentu bisa dapat istri cantik loh. Pasalnya beberapa cewek cantik justru memilih cowok jelek saat mereka akan mencari suami. Apa alasannya?


Cewek yang mencari seorang pendamping seumur hidup mungkin akan memilih pria yang kurang cakep dibandingkan dirinya. Karena jika sang istri memiliki penampilan lebih baik dari suaminya hal itu akan berdampak lebih positif dan mendukung dalam hubungannya. Selain itu, ada beberapa alasan lain yang bisa kamu simak.

Berikut adalah Alasan Cewek Cantik Memilih Cowok Jelek

1. Cowok jelek lebih menghargai kecantikan

Cowok yang tampangnya jelek atau kurang cakep lebih menghargai kecantikan ceweknya. pake ngombal -ngombal kayak seorang puitis kayak gini " wajahmu bagaikan sinar matahari yang selalu menghangat kan hatiku" atau "anggunnya sinar rembualan tak seanggun senyumanmu yang selalu menerangi di setiap malamku" hehehehe...cuihhhh pokoknya. Cowok ini juga akan selalu berusaha memberi yang terbaik untuk ceweknya.

2. Cowok jelek lebih setia dengan cewek cantik

Dalam menjalin hubungan kesetiaan terhadap pasangan menjadi hal yang sangat penting. Soal kesetiaan, cowok jelek lebih setia dibandingkan dengan cowok yang cakep. Karena cowok jelek akan lebih menghargai dan merasa beruntung telah mendapatkan kekasih atau istri yang cantik.              

3. Tidak susah dan repot

Salah satu alasan cewek cantik mencari cowok yang kurang cakep adalah cara mencarinya tidak terlalu susah. Selain itu, cewek cantik juga akan lebih mudah diterima oleh para cowok yang merasa kurang cakep. Jadi, proses PDKT-nya tidak terlalu ribet.

4. Cowok jelek yang penting kaya

Khusus yang satu ini adalah alasan yang sering diungkapkan oleh para cewek cantik yang hanya mementingkan harta dan uang saja alias cewek matre. Asalkan kaya dan pakai mobil mewah, tampang jelek tidak akan menjadi masalah untuk cewek cantik yang satu ini.

5. Sudah jatuh cinta

Inilah alasan yang paling tidak bisa dipungkiri, jatuh cinta. Seseorang jika sudah jatuh cinta maka tidak akan pernah memperdulikan yang namanya tampang. Entah itu cowok ganteng, cakep atau bahkan jelek, jika sudah cinta maka dia akan tetap bersamanya. Karena cinta itu bukan muncul dari kebaikan tampang, tapi cinta itu muncul dari kebaikan hati. Love is blind…

jadi buat sobat-sobat yang merasa wajahnya kurang cakep ngak usah galau kepanjangan, karena belon tentu si cewek-cewek cantik akan selalu menolak cinta orang jelek. asal kan kita mau berusaha keras ngedapaetin hatinya si dia, pasti bakal bisa kok. oke sob tetep semangat.... :)





Cinta 8689437601739992767

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email