1657408484514812
Loading...

Baby Margaretha Kepergok Masuk Kamar Hotel Sama Duda, Mau Ngapain?


Baby Margaretha memang telah resmi berpisah dari Chand Kelvin sejak beberapa waktu yang lalu. Kini, ia justru kepergok membawa seorang pria ke sebuah kamar hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat.


Selidik demi selidik, pria tersebut ternyata adalah kekasih baru Baby yang bernama Henry Daniel Setya. Daniel diketahui berprofesi sebagai pengusaha batubara di Kalimantan dan saat ini berstatus duda dengan dua anak.

Kedatangan Baby ke hotel rupanya untuk bertemu bersama Daniel dan kedua anaknya. "Di sini cuma perkenalan sama keluarga kekasih. Aku ketemu sama anak-anaknya. Cukup tegang sih, tapi akhirnya bisa dekat sama mereka bikin senang juga," ucapnya.
                                                         
Bagi artis "Misteri Cipularang" tersebut, status duda yang disandang oleh Daniel bukanlah suatu halangan untuk menjalin sebuah hubungan. Kenyamanan menjadi alasan model seksi berusia 31 tahun itu ketika memilih Daniel sebagai pacar yang juga diharapkan menjadi suaminya nanti.

"Buat aku mau duda atau lajang nggak masalah, yang penting adalah kenyamanan bagiku. Dia duda anak dua dan aku harus terima sepaket," imbuhnya. "Aku sangat bersyukur bakal memiliki dua putri cantik dari Daniel."

Daniel sendiri rupanya sangat senang melihat kedekatan Baby dengan kedua anaknya. Ia yakin kalau pacarnya itu bisa menjadi calon istri dan ibu yang baik untuk anak-anaknya. "Sebenarnya dua anak perempuan saya susah dekat dengan perempuan, soalnya trauma sama mama yang sebelumnya. Entah kenapa sama Baby kok bisa sreg," kata Daniel. (wowkeren.com)



Berita Selebriti 4433403968045236194

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email