1657408484514812
Loading...

Bandung Diguyur Hujan Es "Ngeri" Disertai Petir dan Angin Kencang



Hujan lebat disertai angin kencang melanda Kota Bandung, Jawa Barat hari ini (7/9/2015) sejak pukul 13.00 WIB. Akibatnya beberapa pohon tumbang dan menimpa mobil yang terparkir dibawahnya. Salah di kawasan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), sejumlah mobil hancur tertimpa pohon yang tumbang.

Hujan lebat di Bandung (foto: galamedianews.com)

Hujan lebat juga mengakibatkan jarak pandang kendaraan sangat pendek, hal ini sangat membahayakan pengendara. Menurut informasi, hujan yang hampir merata di Kota Bandung juga disertai hujan es di beberapa wilayah.

Sejumlah orang pun mengungkapkan hujan yang terjadi cukup mengerikan. Apalagi hujan seperti itu terbilang jarang terjadi di Kota Bandung.

"Jalan Laswi hujan es disertai petir. Hati-hati juga yang sedang berkendara, jarak pandang sangat minim," kicau @Rickysusianlagi melalui akun twitternya.                                            
Pemilik akun @bonny_gooner juga mengatakan hujan deras terjadi di sekitar Jalan Diponegoro. Di kawasan Cijawura bahkan menurut pemilik akun @no_dedot sangat gelap.

"Sekitaran (Jalan) Asia-Afrika hujan deras+angin. Ngeri banget," ungkap pemilik akun @RahmaResty.

Selain itu, akibat hujan deras tersebut beberapa jalanan pun berubah menjadi 'sungai' seperti di Jln. Jakarta, jalanan tertutup air luapan dari sungai yang memotong jalan.

Banjir jl. Jakarta, Bandung (foto galamedianews.com)





Info Jawa Barat 2571862566033701334

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email