1657408484514812
Loading...

Bimbim Slank & Anak Potlot Dukung Ahok di Pilgub DKI 2017


Drummer Band Slank, Bimbim menyatakan dukungannya kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam setiap gebrakannya untuk Jakarta. Dukungan yang sama pernah diberikan kepada Jokowi-Ahok pada Pilgub DKI 2012.


"Kita selama satu jalan satu misi, siapa saja kita dukung," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (4/10).

Bimbim juga menilai mantan Bupati Belitung Timur ini adalah sosok yang revolusioner. Dia dan Slank tak jarang meluapkan ekspresinya ketika melihat Ahok marah-marah terhadap kinerja jajarannya.                              

"Gue ngefans sama Ahok, justru revolusioner ya. Selama ini, kita kalau ngelihat dia marah-marah, malah sukur-sukur-sukur," ungkapnya.

Melihat sepak terjang Ahok, dia pun menyatakan siap mendukung Ahok untuk maju menjadi orang nomor 1 di Jakarta ini pada Pilkada 2017 mendatang.

Bahkan, menurut Bimbim, dukungan tersebut tidak datang dari dirinya saja, Slank dan seluruh anak potlot yang selama ini menjadi fans fanatik Slank juga siap mendukung.

"Gue udah ngasih KTP, semua (anak band), semua anak potlot, siap dukung. Satu juta he-he-he-he..," kata Bimbim sambil tertawa. (merdeka.com)





Jakarta 3665542044713324257

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email