1657408484514812
Loading...

Demi Keluarga, Oknum TNI-Polri ini Terlihat Harmonis dalam Kegiatan Merampok Mobil Uang


Satu oknum Brimob Polda Jateng, Brigadir Supriyanto, dan dua oknum Den Intel Kodam IV Diponegoro, Sertu Thrisna dan Serda Isac harmonis bekerja sama melakukan perampokan terhadap mobil pengangkut uang senilai Rp 4,8 milyar milik PT Advantage.


Perampokan tersebut terjadi hari Senin (28/9) lalu sekira pukul 18.30 di Penggilingan Padi "Hendra Setia" di Desa Kwagean, Sugihan, Tengaran, Kabupaten Semarang. Saat itu Supriyanto seharusnya mengawal uang yang dibawa oleh PT Advantage.                                        

Tidak butuh waktu lama tiga pelaku yaitu Brigadir Supriyanto, Sertu Thrisna Prihantoro dan  Serda Isac Korputi ditangkap di lokasi berbeda. Uang senilai Rp 4,8 milyar dan motor Kawasaki Ninja yang baru dibeli Thrisna juga ikut diamankan. Selain itu  mobil Daihatsu Granmax dan  mobil rental Avanza putih juga diamankan beserta Lakban, gembok besar dua untuk menutup tas juga dijadikan barang bukti.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol A Liliek Darmanto mengatakan dari keterangan sementara motifnya memang ekonomi untuk menghidupi keluarga mereka.

"Motifnya ekonomi, mereka ini semua sudah berkeluarga," kata Liliek di Mapolda Jateng, Jalan Pahlawan Semarang, Jumat (2/10/2015).





Hukum dan Kriminal 5277070721680742068

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email