1657408484514812
Loading...

Fahri Hamzah: Pemerintahan sekarang tidak kejam, tapi lemah bahkan bodoh


Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah mengatakan banyak kelemahan pada pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla.


“17 tahun lalu, saya pernah seperti kalian. Pemerintahan sekarang ini tidak kejam seperti dulu, tapi pemerintahan sekarang lemah atau bahkan bodoh," kata Fahri.

Hal itu dia sampaikan saat menemui mahasiswa yang berunjuk rasa memperingati 1 tahun pemerintahan Jokowi-JK di depan gedung parlemen, Selasa, 20 Oktober 2015.

Para demonstran pun menuntut agar DPR menggelar Sidang Istimewa untuk melengserkan pemerintahan Jokowi-JK. Namun permintaan itu langsung ditolak Fahri. Menurut dia, Parlemen tidak bisa begitu saja melengserkan presiden.

“Untuk melengserkan presiden langsung tidak bisa begitu saja,” katanya. Menurut Fahri, presiden hanya bisa dilengserkan jika terbukti melakukan kesalahan luar biasa.

Setelah bertemu Fahri, para mahasiswa itu pun langsung membubarkan diri menggunakan 15 bus. Sebelum pergi, mereka menyempatkan diri berfoto di depan Gedung DPR. (tempo.co)





Kabar DPR 3625933967930338199

Posting Komentar

Beranda item

Terkini

Follow by Email